WADAN LANTAMAL VIII HADIRI UPACARA PURNA TUGAS SATGAS PULAU TERLUAR TA. 2018

Koarmada II. Manado, Selasa (19/02/2019). Danlantamal VIII diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi menghadiri Upacara Purna Tugas Satgas Pulau Terluar TA. 2018 yang bertempat di Lapangan Makodam XIII MDK, bertindak sebagai Irup Pangdam XIII/MDK Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan bertindak sebagai Komandan Upacara Danyonif 713/ST Mayor Inf Dony Gredinand.

Dalam Amanat Upacara, Pangdam XIII/MDK menyampaikan selamat datang kembali ke pangkalan kepada seluruh anggota Satgas, disertai ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas negara tersebut. Saya berharap, kebanggaan dan keberhasilan yang telah kalian capai hendaknya dapat dijadikan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya di masa mendatang. Dengan selesainya penugasan ini, saya perintahkan kepada segenap unsur pimpinan Satgas agar segera melaksanakan konsolidasi. Periksa kembali semua material yang telah digunakan, baik senjata, munisi maupun perlengkapan lainnya seteliti dan secermat mungkin, termasuk kesehatan dan kegiatan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasukan Upacara terdiri dari, 1 pleton Kodam XIII/MDK, 1 pleton Yonif 712/ST, 1 pleton Yonif 712/STG, 1 pleton Lantamal VIII, 1 pleton Yonmarhanlan, 1 pleton Lanudal, 1 pleton Lanudsri dan 1 pleton Brimob Sulut. Hadir dalam Upacara tersebut, Pangdam XIII/MDK Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Irdam XIII/MDK, Wakapolda Sulut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, Danrem 131/STG, Dandim 1309 Manado, Danyonif 713/ST, Ketua Komisi 1 DPRD Sulut, Kajati Sulut serta tamu dan undangan.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.