Primkopal Lanal Denpasar Gelar RAT LPJ PengurusTahun Buku 2018

Primkopal Lanal Denpasar Gelar RAT LPJ PengurusTahun Buku 2018

Lantamal V (18/2), —

Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Laporan Pertanggung Jawabab (RAT LPJ) Pengurus Tahun Buku 2018 dan pembahasan serta pengesahan Rencana Kerja, Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun buku 2019, Senin (18/2).

RAT LPJ kali ini dibuka secara resmi oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar, Lantama V Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali.

RAT LPJ yang mengusung tema “Dengan menumbuhkan jiwa berkoperasi, kita kembangkan pilar usaha Kopal yang Mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan  anggota Kopal beserta keluarga” ini, diikuti 157 Anggota Primkopal dari 220 anggota Primkopal Lanal Denpasar.

Tampak hadir Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kapuskopal) Armada II  Kolonel Laut (S) Subagyo S.E.,  Kadiskop UMKM  & Perdagangan Kota Denpasar, Tim Audit, Keprimkopal Lanal Denpasar, Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, para Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Denpasar juga pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Denpasar.

Dalam sambutanya Kapuskopal Armada II menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahun Buku 2018 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Puskopal Armada II.

RAT LPJ Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Denpasar ini lanjutnya,  untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan Pengurus selama periode tahun buku 2018 sebagai upaya meningkatkan dan melaksanakan tugas pokok membantu dinas dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.

Sementara itu Komandan Lanal Denpasar selaku Pembina Primkopal Lanal Denpasar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Denpasar, yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian neski belum maksimal.

Ucapan terimakasih juga untuk  seluruh anggota Primkopal Lanal Denpasar atas partisipasi dan kerjasamanya demi kemajuan  Primkopal Lanal Denpasar,  karena tanpa kerjasama yang baik Primkopal Lanal Denpasar tidak akan berkembang.