LANTAMAL VIII MANADO GELAR UPACARA BENDERA 17-AN

Koarmada II. Manado, Senin (18/02/2019). Bertempat di Mako Lantamal VIII telah dilaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal VIII. Bertindak selaku Irup Danlantamal VIII diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi dan Komandan Upacara Mayor Laut (P) Budiyanto, S.H.

Dalam Upacara tersebut dibacakan Amanat Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M yang disampaikan oleh Irup Wadan Lantamal VIII bahwa kita memasuki tahun politik menjelang penyelenggaraan Pilpres dan Pilleg pada medio April nanti. TNI AL memiliki peran dan tugas penting untuk mendukung kesuksesan Pemilu tahun ini yaitu dengan menggelar operasi Pengamanan Pemilu dan menjaga netralitas TNI AL dalam pemilu. Kesiapsiagaan personel dan Alutsista TNI AL untuk melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh personel TNI AL di manapun berada.

Hadir dalam upacara tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VIII, Yonmarhanlan VIII Bitung, dan Satrol Lantamal VIII serta Lanudal Manado.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.