KETUA BAKORJALASENASTRI SURABAYA BERIKAN CINDERAMATA KEPADA NY. FERA MUHAMMAD ALI DALAM SERTIJAB KETUA CABANG BS AAL

KOARMADA II – Surabaya,  18 Februari 2019

Ketua BAkor Jalasenastri Wilayah Surabaya yang juga selaku Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto berkesempatan memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan atas sumbangsih yang diberikan oleh Ny. Fera Muhammad Ali selama menjabat sebagai Ketua Cabang BS  Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL).

Hal tersebut dilakukan saat acara serah terima jabatan Ketua  Cabang BS Jalasenastri AAL dari Ny. Fera Muhammad Ali kepada Ny. Eni Edi Sucipto yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny.  Manik Siwi Sukma Adjie,  di Gedung Dewakang AAL,  Senin (18/2).

Dalam amanatnya Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan, dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan dapat memberikan warna dan lebih mengembangkan kreatifitas untuk kemajuan organisasi Jalasenastri yang kita cintai bersama ini ,serta mengingatkan kembali akan tujuan dari organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut adalah untuk membantu TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Selanjutnya kegiatan-kegiatan istri prajurit TNI Angkatan Laut tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dimana organisasi tersebut dinaungi, seperti halnya Cabang BS Jalasenastri AAL ,dimana organisasi yang menaunginya merupakan sebuah lembaga penyelenggara pendidikan pertama tingkat akademi dibawah Kepala Staf Angkatan Laut yang memiliki tugas pokok mendidik para taruna agar menjadi perwira muda TNI Angkatan Laut.

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ibu Chichi Wuspo Lukito, Ketua Cabang BS IKKT Pragati Wira Anggini Akademi TNI Ibu Aan Kurnia, Pengurus inti PP Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya serta Sorong, Pembina harian PP Jalasenastri, Pembina harian Cabang BS Jalasenastri AAL.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.