Komandan Denma Lantamal V Berikan Pengarahan kepada Anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab V DJA II

Komandan Denma Lantamal V Berikan Pengarahan kepada Anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab V DJA II

Lantamal V (12/2), —

Komandan Detaseman Markas Pangkalan Utama TNI AL V (Dandenma Lantamal V) Letkol Marinir Ahmad Yudinanto memberikan pengarahan kepada istri personel Denma pada pertemuan rutin Jalasenastri Cabang 2 Korcab V DJA, Rabu (13/2).

Pertemuan rutin bulan Februari yang digelar di Aula Gedung Malahayati Mako Lantamal V ini, dihadiri Ketua Cabang 2 Korcab V DJA Il, Ny. Sri Eka Ahmad Yudinanto pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 2 lainnya.

Komandan Denma Lantamal V yang juga Pembina Jalasenastri Cabang 2 Korcab V DJA ll ini, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Jalsenastri  dijajaran Denma Lantamal V dan aktifitasnya selama ini dalam kegiatan Jalasenastri.

Menurut Yudhi, peran serta seluruh anggota Jalasenastri Cabang 2 sangat penting dalam mendukung kelancaran kegiatan yang dilkasanakan di Cabang 2 maupun kegiatan besar lainnya yang digelar Jalasenastri.

Sebagai seorang istri anggota TNI AL lanjutnya, secara otomatis sudah menjadi anggota Jalasenastri dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi istri prajurit. 

“Bersyukur atas apa yang ada, jaga kehormatan suami dimanapun berada dan bertugas,  jauhkan dari KDRT hindari narkoba dan ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga,” pintanya.

Terkait Pemilu Legislatif dan Presiden pada Aprilendatang, Yudhi mengingatkan agar tetap menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani masing – masing dan tetap jaga kerukunan dalam bermasyarakat.

Sementara itu Ketua Cabang 2 Korcab V DJA ll menekankan agar para pengurus lebih aktif demi kelancaran pelaksanaan program kerja dan kelangsungan organisasi jalasenastri serta meminta peran serta seluruh anggota Jalasenastri Cabang 2 lainnya.

Dalam pertemuan tersebut juga pemberian taliasih berupa bingkisan kepada Warakawuri (janda prajurit) mantan anggota Denma Lantamal V.

Sedangkan unthk membekali keterampilan istri prajurit,  Cabang 2 Korcab V DJA ll juga memberikan pelatihan singkat perawatan kecantikan dari Wardah Cosmetik dan bazar murah untuk anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab V DJA ll.