ASRENA DANLANTAMAL XIII PIMPIN RAPAT PERSIAPAN WASRIK IR ARMADA II

TARAKAN – Rabu (13/02/2019) Pada pukul 09.15 s.d 11.00 Wita bertempat di gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan Jl. Yos Sudardo Kel. Selumit Pantai Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara telah dilaksanakan rapat dalam rangka persiapan menerima kunjungan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Armada II.

Rapat ini dilakukan dengan tujuan agar dalam pelaksanaan Wasrik nantinya mengeliminir tingkat temuan, sehingga pada pelaksanaan nanti diharapkan Lantamal XIII tidak ada temuan dari Tim Wasrik.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal XIII Tarakan Kolonel Laut (S) Tri Suhartono, S.E. dan dihadiri oleh Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Operasi (Asop) Danlantamal XIII, serta para Kasatker dan Pasprogar (Perwira Staf dan Anggaran) Satrol Lantamal XIII.

Pada akhir rapat tersebut, Asrena menyampaikan kepada para Kasatker atau yang bertanggung jawab dibidangnya agar menyiapkan data-data yang akan dibutuhkan oleh Tim Wasrik mulai dari sekarang.

Dispen Lantamal XIII.