PANGKOARMADA II HADIRI ACARA MALAM PURNA TUGAS GUBERNUR JATIM

KOARMADA II – Surabaya, 12 Februari 2019

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, menghadiri acara malam Purna Tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Senin (11/02/2019) malam.

Suasana hangat terlihat dalam  acara malam Purna Tugas Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum. Gubernur  Jatim dan Drs. H. Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur, yang juga ikut dihadiri Pangdam V/Brw, Kapolda Jatim, Gubernur AAL, Pangdif 2 Kostrad, Danlantamal V dan Seluruh forkopimda Jatim.

Tidak ketinggalan dalam malam purna tugas tersebut ikut hadir Gubernur Jatim terpilih Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II yang mewakili TNI  jajaran Jawa Timur menyampaikan kesannya selama bertugas bersama Pakde Karwo dan Gus Ipul.

” Keduanya merupakan figur pejabat yang bersahaja, sederhana, humanis, humoris yang selalu dekat dengan hati masyarakat Jatim”, terang Pangkoarmada II.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada II juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terpilih.

“Dengan pengalaman ibu dan bapak selama ini tentu akan mampu menjalankan tongkat estafet roda Pemerintahan Provinsi Jatim yang lebih baik lagi menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera “, pungkas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.