Aslog Danlantamal VI Bersama Pemda Luwu Utara Bahas Aset Tanah TNI AL

Luwu Utara, Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Sidik Wahono bersama seluruh pejabat Lantamal VI melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara, Senin (11/2/2019).

Rombongan Lantamal VI diterima oleh Asisten I Pemda Luwu Utara Andi Sarappi di ruang rapat.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk membahas aset tanah milik TNI AL yang berada di Tanah Jampu Dusun Toawo Desa Salekoe Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan (Sulsel).

Asisten saya mengharapkan proses Sertfikasi aset Tanah TNI AL ini selesai cepat dan siap turun di lapangan bersama Lantamal VI dan Badan Pertanahan Negara (BPN) Luwu Utara untuk membantu menyelesaikan tanah tersebut.

“Masalah Tanah Ini harus cepat diselesaikan karena tanah ini sudah disetujui negara, sangat perlu disertifikasi cepat kelengkapan administrasi”, kata Asisten I Pemda luwu Utara.

Selanjutnya, Aslog Danlantamal VI menyampaikan Proses Sertifikasi tanah ini disampaikan bersama dengan BPN Luwu Utara untuk melakukan penilaian bersama dengan bertahap.

Aslog Danlantamal VI dalam kunjungan ini yaitu Kadisminpers, Kadisfaslan, Kadiskum dan Kadispen Lantamal VI serta Danposal Munte Letnan Dua (Letda) Mar Jihad.