DANLANTAMAL VIII PIMPIN SIDANG PANTUKHIRDA CALON TAMTAMA PK TNI AL TAHUN 2019

Koarmada II. Manado, Jumat (08/02/2019). Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud. memimpin sidang Pantukhirda Calon Tamtama PK TNI AL Gel. I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantamal VIII.

Kegiatan diawali dengan Laporan oleh Aspers Danlantamal VIII selaku ketua pelaksana, dilanjutkan dengan diskusi terkait dengan hasil dari tes kesehatan, Jasmani, Rikmin, Psiko test, psikologi dan Mental Idiologi. Dilanjutkan dengan pemeriksaan fisik oleh tim sidang Pantukhirda. Adapun Peserta yang mengikuti sidang Pantukhirda berjumlah 21 Orang dengan hasil sidang Pantukhirda Lulus 13 Orang, cadangan 2 Orang dan tidak lulus 6 orang. Selanjutnya bagi para Calon Tamtama PK TNI AL Gel. I Tahun 2019 yang lulus akan melanjutkan tes tingkat Pusat di Lapetal Malang.

Hadir kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, Aspers Danlantamal VIII,  Kadisminpers Lantamal VIII, Kadiskes Lantamal VIII, Karumkital diwakili, Pabanlid Sintel, Kasubdisjas, dan panitia pembantu.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.