Wadan Lantamal V Hadiri Lepas Sambut Dangartap III/Surabaya

Wadan Lantamal V Hadiri  Lepas Sambut Dangartap III/Surabaya

Lantamal V (7/2),—

WaKil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir C.T.O  Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han. menghadiri  Lepas Sambut Dangartap III/ Surabaya yang juga Pangdam V/Brw dari Mayjen TNI Arif Rahman kepada Mayjen TNI R. Wisoe Prasetyo Boedi, Kamis (7/2).

Acara yang dugelar di Gedung Balai Prajurit Jl. Raden Wijaya No. 4 Surabaya ini, dihadiri pula Gubernur Jatim, Forkopimda Jawa Timur dan 800 undangan dari kalangan TNI – Polri tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Lepas sambut diawali Pemutaran Video kesan dan pesan dari Forkopimda Jawa Timur kepada Mayjen TNI Arif Rahman (Pejabat lama Dangartap III/Sby, Pangdam V/Brawijaya) selama 15 bulan menjabat sebagai Pangdam V Brawijaya.

“Saat ini jabatan baru yang saya emban  Komandan Pusat Teritorial (Danpusterad), saya ucapan terima kasih kepada Pakde Karwo Gubernur Jatim yang telah bekerja sama selama ini dengan Kodam V/Brawijaya, Ucapan terima kasih kepada tokoh ulama, agama dan masyarakat dengan kebersamaan bersama Kodam V/ Brawijaya sehingga Provinsi Jawa Timur menjadi aman,” terang Mayjen Arif Rahman.

Sementara itu Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Dangartap III/Sby, Pangdam V/ Brawijaya) beserta Ibu, memperkenalkan diri kepada undangan. Ia bertekad untuk meneruskan program kerja Pangdam sebelumnya dan akan meningkatkan sinergitas dengan satuan lainnya untuk membantu pemeritah menciptakan kondisi yg kondusif di Jawa Timur.