KOMANDAN LANTAMAL XIII TARAKAN MEMIMPIN SIDANG PANTUKHIRDA CATA PK GELOMBANG 1 TA.2019


TARAKAN – Kamis ( 07/02/19) Bertempat di gedung serba guna Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan Jl. Yos Sudarso No.10 Kel. Selumit Pantai Kec. Tarakan Timur kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, pada pukul 10.50 Wita sampai dengan 12.30 Wita Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si.,M.A., memimpin Sidang Komisi Panthukhir (Penentuan Terakhir) Daerah CATA PK TNI AL (Calon Tamtama Prajurit Karir) Gel. I TA.2019 Panda Tarakan.


Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan doa dan diteruskan dengan laporan Sekretaris Panda Tarakan Letkol Laut (P) M. Wirda P., S.T., M.Sc. yang sehari-hari menjabat sebagai Asisten Personel Danlantamal XIII dan dilanjutkan dengan paparan. Adapun peserta yang mengikuti Pantukhirda tersebut terdiri dari 5 orang peserta CATA.

Pada saat sidang Pantukhir tadi pagi, Danlantamal XIII selaku Ketua Sidang dalam sambutannya menyampaikan, “Mari kita hargai semangat kerja keras dari para peserta yang telah melaksanakan berbagai seleksi yang ketat dimulai dari kesehatan, jasmani, psikologi dan administrasi”, sehingga diharapkan para calon dari putra daerah ini dapat bersaing lagi di Penentuan Terakhir Tingkat Pusat.

Turut hadir dalam pelaksanaan sidang Pantukhirda pagi tadi Asintel Danlantamal XIII diwakili Pabanren Sintel, Karumkital Ilyas Tarakan, Kadisminpers Lantamal XIII, Pabanren Spers Lantamal XIII dan Tim Samapta Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII