Danlanal dan Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon Sambut Kunjungan Sosial Ketua Korcab V DJA ll

Danlanal  dan Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon Sambut  Kunjungan Sosial  Ketua Korcab V DJA ll

Lantamal V (6/2), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V  Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla dan Ketua Cabang 5 Korcab V DJA ll menyambut Ketua Korcab V DJA ll Ny. Wenny Edwin yang melakukan Kunjungan Sosial di wilayah kerja Lanal Batuporon,  Rabu (6/2).

Ketua Korcab V DJA ll didampingi Ketua Cabang 5 Korcab DJA ll dan rombongan, mengunjungi Saddam Setya Samudra (putra dari Lettu Laut (PM) Heri Setyawan) yang sehari hari menjabat Dandenpomal Lanal  Batuporon yang menderita sakit.

Menurut Ketua Korcab V DJA ll, kunjugan sosial ini merupakan  salah satu kepedulian dari Dinas TNI AL dan Jalasenastri khususnya Korcab V DJA ll terhadap keluarga prajurit dijajaran Lantamal V.

Selain melihat secara langsung kehidupan keluarga prajurit lanjutnya, kunjungan sosial tersebut juga bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Saddam Setya Samudra yang sedang sakit.

Saddam, anak laki-laki dari pasangan Lettu Heri Setyawan dan Ny. Endang ini lanjutnya,  mengalami kecelakaan dan menjalani operasi, namun sampai saat ini masih terbaring sakit.

Ketua Korcab V DJA ll berharap Saddam cepat pulih dan kedua orang tua Sadam untuk tetap tabah menghadapi cobaan, dan terus berdoa semoga Sadam cepat sembuh.

Diakhir kunjungannya, Ketua Koracb V DJA ll yang juga istri Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H., M. Han ini, memberikan tali asih, sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Lantamal V yang harus saling menyayangi dan saling membantu.

Hadir dalam acara kunjungan diantaranya, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla beserta Istri, Pengurus Korcab V DJA ll dan Pengurus Cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon lainnya.