MASSA MENUNTUT PEMILU ULANG AKHIRNYA BERHADAPAN DENGAN TIM PHH LANTAMAL XIII

TARAKAN – Jumat ( 01/02/19 )

Karena tidak merasa puas dan adanya kecurangan pada saat dilaksanakan Pemilu (Pemilihan Umum) pada saat Pilpres ( Pemilihan Presiden) dan Pileg ( Pemilihan Calon Legislatif) akhirnya massa menuntut dilakukan Pemilu ulang.

Sehingga pasukan PHH ( Pasukan Anti Huru Hara) Lantamal XIII Tarakan yang anggota gabungan dari Personil Mako Lantamal XIII dan Yonmarhanlan ( Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan) XIII Tarakan terpaksa berhadapan dengan massa yang sudah mulai beringas.

Ini latihan yang telah dilaksanakan oleh tim PHH Lantamal XIII Tarakan pagi tadi mulai dari Pukul 08.00 s.d 10.15 Wita, bertempat di Taman Berkampung Jl. Sei Sayap Kel. Kampung Empat Kec. Tarakan Timur. Latihan dengan skenario yang ditampilkan pagi tadi ditinjau langsung oleh Wadanlantamal XIII Tarakan, (Kolonel Mar Ali Bahar Saragih, S.E.) beserta para Kasatker Lantamal XIII Tarakan.

Dalam latihan PHH pagi tadi juga di dukung Tim Medis dari Dinas Kesehatan Lantamal XIII Tarakan sebagai bentuk antisipatif terhadap hal hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan latihan, serta dalam pelaksanaan Pemilu nantinya.

Dispen Lantamal XIII.