Wadan Lantamal VI Makassar Menyambut Tim Kemenko Polhukam

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menyambut kunjungan  rombongan tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di ruang transit Kajaolalido Mako Lantamal VI, Kamis ( 31/01/2019).

Dalam penyambutan Tim Menkopolhukam , Wadan Lantamal mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar dan insya allah kunjungan ini akan mendapatkan keberkahan bagi semua . Kami berupaya seoptimal mungkin untuk memberikan informasi terkait kegiatan Tim Menkopolhukam yang dilaksanakan di Makassar.

Acara kunjungan kerja tersebut dilanjut dengan paparan singkat berturut -turut oleh Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto memaparkan Tugas pokok dan situasi terkini Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro , S.E memaparkan Tugas pokok Satrol Lantamal VI , Kafasharkan Makassar Kolonel (T) Supriyanto memaparkan Tugas pokok Fasharkan Makassar serta Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andy Warta memaparkan tugas pokok Yonmarhanlan VI.

Sementara itu tim Menko Polhukam yang dipimpin Brigjen TNI Suparjo (Asisten Deputi Koordinasi Kekuatan, Kemampuan, dan Kermahan) mengatakan maksud dan tujuan kami
datang ke Lantamal VI Makassar adalah untuk koordinasi, pengumpulan data dan informasi serta pemantauan implementasi pengelolaan kebijakan bidang kekuatan, kemampuan dan kerjasama pertahanan di Makassar.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. Usai kunjungan ke Mako Lantamal VI tim Menko Polhukam meninjau dermaga layang Mako Lantamal VI Makassar .

Turut hadir dalam kunjungan Menko Polhukam tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, dan Kafasharkan Makassar.