DEKLARASIKAN MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI ATAS KRI I GUSTI NGURAH RAI- 332

KOARMADA II – Surabaya, 31 Januari 2019

Guna mengurangi angka kecelakaan berlalulintas, Koarmada II mendukung dan menggelorakan Millenial Road Safety Festival (MRSF) menuju zero accident serta terwujudnya budaya tertib berlalu lintas, bertempat di KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR)- 332 yang sandar di Dermaga Madura Mako Koarmada II. Surabaya. Kamis (31/01/2019).

Kedatangan anggota dari Polresta Sidoarjo ini di sambut langsung oleh Komandan KRI I Gusti Ngurah Rai- 332 Kolonel Laut (P) Henry Ballo, adapun maksud dan tujuan kunjungan anggota Polresta Sidoarjo adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI khususnya TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II, dengan deklarasi bersama mendukung suksesnya kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Di atas geladak haluan KRI GNR- 332, di dukung perwakilan dari 20 prajurit Koarmada II dan 9 anggota  dari Polresta Sidoarjo dengan semangat dan kompak menggelorakan deklarasi Millenial Road Safety Festival (MRSF). Melalui Road Safety Millenial diharapkan kepada seluruh generasi millenial ketika berkendara haruslah dilengkapi semua perlengkapan dan mematuhi etika berlalu-lintas guna keselamatan dan keamanan bersama.

Dengan terlaksananya kegiatan ini dapat bisa mengurangi tingginya angka korban laka lantas di jalan dan deklarasi ini merupakan upaya cinta keselamatan, dengan tertib berlalu lintas, demi mengurangi angka kecelakaan.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.