KAUSERI AGAMA TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN PRAJURIT KOARMADA II

KOARMADA II – Surabaya, 30 Januari 2019

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., beserta seluruh  prajurit, pegawai negeri sipil dan Jalasenastri Koarmada II yang beragama Islam, mengikuti giat rutin Kauseri agama Islam, bertempat di Masjid Al-Mahdi, Mako Koarmada II. Surabaya. Rabu (30/02.2019).

Kauseri agama rutin ini, dihadiri oleh Para Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker Koarmada II juga Wakil KDJA II  Ny. Ahmadi Heri Purwono, pada kauseri agama kali ini, Prof Dr. Ahmad Imam Mawardi MA. Menyampaikan ceramah dengan tema “Kunci bahagia menurut Al-Quran” dalam ceramahnya Prof Dr. Ahmad Imam Mawardi, MA. menyampaikan semua orang ingin bahagia, bahkan menjadikan kebahagiaan sebagai tujuan hidup. Islam sebagai agama yang sempurna bahkan juga mengarahkan umatnya tentang kebahagiaan yang sesungguhnya, resep hidup bahagia menurut Islam, bersyukur dan bersabar, bersyukur ketika mendapat nikmat dan bersabar saat mendapat ujian.

Sedangkan, di tempat yang berbeda prajurit yang beragama Hindhu melaksanakan ibadah bersama di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II dengan pemangku adat I Nengah Labi, yang dihadiri Kadispotmar Koarmada II Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., dan Prajurit serta PNS Koarmada II. Untuk personel Koarmada II yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan Ibadah Agama di Gereja Galilea Koarmada II.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T.Whimbo A.