Wadan Lantamal VI Hadiri Rakorsus Pemerintah Kota Makassar Tahun 2019

Makassar, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menghadiri Rapat Koordinasi Khusus( Rakorsus) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar di Hotel Four Point Sheraton Jalan Landak baru Makassar,Selasa (29/1/2019).

Pada Rakorsus Pemerintah kota Makassar ini, dihadiri oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi, Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andy Warta, seluruh Pimpinan dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) serta sejumlah undangan.

Dalam sambutannya Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, menghimbau Rakorsus ini diharapkan bisa mempersatukan pikiran dan bisa mengetahui apa yang akan dikerjakan di tahun 2019.

“Di Rakorsus ini semua jajaran harus menjalin kekompakan, soliditas agar
program di tahun 2019 bisa lebih baik apalagi kota Makassar saat ini menuju Kota 4.O dimana teknologi unggul dimanfaatkan sepenuhnya ”ucapnya.

Sementara itu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam Rakorsus mengatakan antara Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar harus bersinergi guna menghadapi tantangan Kota Makassar kedepannya yang semakin kompleks. Jaga Kota Makassar dengan baik ujar Gubernur Sulsel .

Dalam Rakorsus Kota Makassar tersebut sebagai pembicara dan pemberi materi dari Staf ahli Menkoinfo RI bidang teknologi Ir.Herry Abdul Aziz, Rektor Universitas Patria Artha Bastian Lubis dan PLT Indonesia Creative Cities Network M.Arif Budiman.