Ketua Korcab VI DJA II Hadiri Takziyah hari ke-3 di Kediaman Ustadz Maulana

Makassar, Ketua Koordinator Cabang (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada ll (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono menghadiri takziyah malam ke-3 atas meninggalnya Hj. Nuraliyah Ibnu Hajar yang merupakan istri dari Ustads Maulana Di kediaman Ustads Maulana
di Jalan Satando, Kelurahan Tamalaba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.
, Sabtu (26/01/2019)

Dalam sambutannya dihadapan para jamaah takziyah , Ketua Korcab VI DJA II mengungkapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dapat hadir di acara doa bersama malam ke-3 atas meninggalnya Hj. Nuraliyah Ibnu Hajar.

Lebih lanjut dikatakan Ustads Maulana dan keluarganya merupakan keluarga besar dari TNI AL dan Lantamal VI Makassar pada khususnya. Karena dulu Ustads Maulana pernah mengajar di Yayasan Hang Tuah Makassar.

“Ustads Maulana dulu pernah mengajar di SD, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar, jadi beliau bukan orang lain bagi kami dan merupakan bagian dari Lantamal VI Makassar” Ujar Ibu Risanti Dwi Sulaksono.

Keluarga Ustads Maulana juga bagian dari kami juga, insyaallah anak-anak beliau akan kami pantau dan merupakan tanggungjawab kami juga, lanjut Ketua Korcab.

Diakhir sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II mewakili Lantamal VI Makassar menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada atas Ustads Maulana.