Danlantamal VI Makassar didampingi Ketua Korcab VI DJA II Meresmikan Program Bedah Rumah di Sudiang

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada ll (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono meresmikan program bantuan bedah rumah untuk purnawirawan dan wredatama dari Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) Tahun Anggaran 2018 bertempat di Perumahan Pondok Sudiang Asri II G8/19 Makassar, Jum’at (25/01/2019).

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan Selama tahun 2018, Yayasan Sosial Bhumyamca melaksanakan bedah rumah sebanyak tiga unit di wilayah Makassar, rumah tersebut dipilih karena kondisinya yang sudah tidak layak huni.

“Ini patut disyukuri, dan kami apresiasi serta memberikan penghargaan kepada Yayasan Bhumyamca yang telah membantu dan sejalan dengan program pimpinan TNI AL ,” ujar Danlantamal VI Makassar

Lebih lanjut dikatakan kegiatan tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan secara berkala sekaligus menjadi bukti kepedulian terhadap Purnawiraan serta Wredatama.

Turut hadir pada kesempatan tersebut , Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis Dan Kasatker Lantamal VI, Ketua PPAL Makassar, Lurah Bakung Sudiang.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Korcab VI dan pengurus Korcab VI DJA II serta para purnawirawan penerima bedah rumah.

Adapun rumah Purnawirawan dan Wredatama TNI AL Makassar yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Yasbhum yakni Ibu Supiah Istri dari Almarhum Pelda Marinir (Purn) Hendro Wiyadi (kalau hujan dalam rumah tergenang air, Ibu Alexanderina istri dari Almarhum Koptu Marinir(Purn) Muchtar Efendi ( Atap rumah dan tembok rusak berat) dan Ibu Wa Ode Ruhini Istri dari Penata III/C (Wred) La Ode Talimu ( rumah Tembok setengah batu dan dinding seng).