Tim PRCPB Lantamal VI Makassar Salurkan Bantuan Korban Banjir

Makassar, Tim PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana) Lantamal VI Makassar yang dipimpin Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andi Warta M.Tr (Opsla) menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Kota Makassar, Rabu (23/01/19).

Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andi Warta M.Tr (Opsla) menerangkan jenis bantuan yang disalurkan yakni berupa paket makan dan minum, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi para korban banjir di Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Setelah melakukan penyaluran bantuan di Kecamatan Manggala, Tim PRCPB Lantamal VI akan menuju ke titik – titik bencana banjir lainnya di kota Makassar dan sekitarnya guna kembali menyalurkan bantuan logistik dan evakuasi korban lanjut Danyonmarhanlan VI.

Untuk mengantisipasi musibah banjir dan evakuasi korban mengingat intensitas hujan yang mulai tinggi di Kota Makassar, lanjut Mayor Marinir Aang Andi Warta, Tim PRCPB Lantamal VI menambah perahu karet dan mopel sebanyak 3 unit, truk 3 unit, Mobil operasional 1 unit , sepeda motor 3 unit, serta pelampung 28 buah sehingga bisa dilakukan respon dengan cepat.