Peduli Keselamatan Nelayan, Lanal Cilacap Beri Bantuan Life Jacket

Peduli Keselamatan Nelayan,  Lanal Cilacap  Beri Bantuan  Life Jacket

Lantamal V (24/01), —

Wujud kepedulian terhadap keselamatan nelayan saat melaut,  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo memberikan bantuan Life Jaket kepada nelayan dan sukarelawan TPKL (Team Penyelamat Kecelakaan di Laut) di Kantor HNSI Cilacap Jl. Lingkar Selatan No. 20 Kab. Cilacap, Kamis (24/1).

Menurut Danlanal Cilacap,  pembagian secara gratis life jacket ini,  sebagai salah satu kepedulian TNI AL dalam hal ini adalah Lanal Cilacap terhadap keselamatan para nelayan.

Nelayan lanjutnya, telah mempertaruhkan hidupnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari dengan mencari ikan di laut yang rentan terhadap bahaya laka laut atau faktor alam lainnya.

“ Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi, semoga bermanfaat  bagi nelayan dan relawan,  saya juga berharap semoga dengan adanya Life Jaket, keselamatan nelayan saat melaut lebih terjamin, dan jangan dilihat dari besar kecilnya nominal maupun barangnya,” harap Danlanal Cilacap saat penyampain sambutanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rachmad Apandi (Operation Head Terminal BBM Cilacap), Sarjono (Ketua DPC HNSI Cilacap), Agung Widodo (Camat Cilacap Selatan), Sri Widoyowati (Plt. Kelurahan Tambakreja), Mayor Laut (E) Nurhamsah (Pasintel Lanal Cilacap), AKP. Huda (Kasatpol Airud), Relawan dan Nelayan Tambak Reja dan Sentolo Kawat.