PANGKOARMADA II TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PANGDIVIF 2 KOSTRAD

Surabaya, 23 Januari 2019

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si menerima kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr.(Han) , yang dilangsungkan di Ruang Pertemuan VIP Gedung Nala, Mako Koarmada II, Ujung , Surabaya pada Rabu (23/1/2019).Pertemuan ini adalah sebagai bagian dari perkenalan dan silaturahmi diawal masa jabatan Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., sebagai Pangdivif 2 Kostrad , yang baru diemban pada tanggal 8 Januari 2019 ini.

 

Mengawali percakapan dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II Laskda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat datang di Koarmada II kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta para staf. Selanjutnya orang nomorsatu di Koarmada II ini berpesan agar pertemuan ini menjadi wahana dalam menjaga soliditas TNI, selain juga untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI AD dan TNI AL.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr.(Han) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan  Pangkoarmada II beserta staf menerima kunjungan tersebut, serta ungkapan terima kasih atas fasilitas yang disediakan Koarmada II dalam hal ini KRI pada saat pengiriman pasukan TNI AD ke wialyah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr.(Han) juga berharap agar hubungan antara tiga matra di tubuh TNI yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU akan tetap terjaga soliditasnya terlebih jelang Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 ini.

Pertemuan yang juga ikut dihadiri oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Erwin Aldedharma, S.E.,M.M., M.Sc dan para asisten dari Pangkoarmada II dan  Pangdivif 2 Kostrad ini diakhiri dengan foto bersama.

 

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.