Jalin Silaturahim, Danlanal Cilacap Kunjungi PT. Holcim Tbk

Jalin Silaturahim,  Danlanal Cilacap Kunjungi  PT. Holcim Tbk

Lantamal V (24/01), —

Untuk menjalin tali silatirahim,  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal)  Cilacap, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Holcim Tbk.  Jl. Juanda Kel. Karang Talun Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap, Kamis (24/1).

Danlanal Cilacap mengatakan kunjungannya ke PT. Holcim Tbk. Dikajukan dalam rangka silaturahmi serta mengucapakan terimakasih kepada PT. Holcim Tbk atas bantuan dan kerjasamanya yang telah dilaksanakan selama tahun 2018.

“Dan berharap kerjasama terus terbangun untuk kedepannya dalam kegaiatan kegiatan positif yang diperuntukan bagi kepentingan masyarakat sekitar,” harapnya.

Sementara itu Didik Dirgantoro (GM PT. Holcim Tbk. Pabrik Cilacap) menyampaikan terimakasih atas kunjungan Danlanal Cilacap ke kantor PT. Holcim Tbk. Kalam kesempatan tersebut,  Ia mengatakan bahwa PT. Holcim sudah kembali.

 “Alhamdulillah pada akhir tahun 2018 aset PT Holcim sudah kembali ke pemerintah  dengan dibelinya saham oleh BUMN PT Semen Indonesia dari PT Holcim 3) Untuk kebutuhan bahan baku pembuatan semen Holcim diambil dari Nusakambangan kurang lebih 0.4 % pulau Nusakambangan” ujar GM PT.Holcim Tbk. Pabrik Cilacap,” terangnya.