Eratkan Silaturahmi, Komandan Lantamal V Gelar Fun Shooting dan Panahan Bersama Mitra Kerja dan Media

Eratkan Silaturahmi,  Komandan Lantamal V Gelar Fun Shooting  dan Panahan Bersama Mitra Kerja dan Media

Lantamal V (23/1), —

Untuk mengeratkan jalinan silaturahmi dan sinergitas,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han. menggelar Fun Shooting menembak dan Panahan bersama Mitra Kerja Lantamal V dan Media wilayah Surabaya, Rabu (23/1).

Dun Shooting dan panahan yang digelar di Lapangan Tembak JW. Kainama Lantamal V,  Surabaya ini dihadiri Wadan Lantamal V, Wadan PMPP Kolonel  Pnb Aldrien, Para Asisten  Danlantamal V,  Para Kasatker,  Mitra Kerja Lantamal V dan perwakilan Media Massa yang ada di Surabaya.

Menurut Danlantamal V,  pelaksanaan kegiatan ini sebemarnya sudah direncanakan jauh jauh hari ketika Ia baru menjabat Danlantamal V,  namun karena banyaknya agenda yang bersamaan, melanglami pebundaan terus.

“Alhamdulillah pagi ini, silaturahmi dengan mitra kerja dan media massa dapat silaksankan,  terimakas atas kehadirannya,  dan saya berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan positif, ” terangnya.

Dalam pelaksanana silaturahmi ini,  rekan kerja dan wartawan media massa diberikan kesempatan untuk mencoba olahraga panahan yang disiapkan panitia, sebelum pelaksanaan menembak.

Dalam pelaksanaan menembak,  semua yang hadir diberikan kesempatan untuk mencoba melesakkan 13 peluru yang disiapkan. Dari pelaksanaan fun shooting tersebut, Sutrisno dari Indosiar berhasil menduduki Juara 1 dengan nilai 75, Juara 2 Lukman dari Trans TV dengan nilai 65, dan Juara 3 diraih Reno Reksa dari Metro TV dengan nilai 58 dan berhak atas piala dari Danlantamal V.