ASRENA DANLANTAMAL XIII MENYAMBUT KEDATANGAN KEPALA BNN RI KE TARAKAN


TARAKAN – Kamis (24/1/2019) Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Philipina merupakan jalur keluar masuknya peredaran narkoba lintas negara, Upaya BNNK Tarakan dan BNN Provinsi yang bekerjasama dengan Pangkalan Utama TNI AL XIII Tarakan serta aparat lain terus melaksanakan pengawasan dan pengamanan khususnya jalur-jalur tikus yang melalui akses laut, darat dan udara untuk memberantas peredaran narkoba di Kalimantan Utara.

Untuk memberikan perhatian khusus bagi aparat penegak hukum di Kalimantan Utara pagi tadi pukul 08.30 s.d 09.25 Wita Kepada Badan Narkotika Nasional RI (Ka BNN RI) Komjen Pol Drs. Heru Winarko. S.H. melaksanakan kunjungan ke Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Bertempat di lantai lll Bandara Juwata Kota Tarakan Asrena Danlantamal Xlll Kolonel Laut (S) Tri Hartono. S.E., menghadiri penyambutan Kepala BNN RI yang tiba di Tarakan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Utara. Rangkaian penyambutan tersebut dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kaltara DR. Irianto Lambrie. M.Si., turut hadir pada penyambutan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara H. Udin Hanggio, Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Drs Indrajit. Kabinda Provinsi Kalimantan Utara Brigjen Rudi Suprayitno, Asintel Danlantamal XIII Kolonel Marinir Azrin serta pejabat TNI Polri dan Pejabat Provinsi dan Kota Tarakan lainya.

Dispen Lantamal XIII