Jabatan Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

Makassar, Jabatan Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah diserahterimakan dari Mayor Laut (K) Saefudin Zuhri S.Si, M.Adm.Kes kepada Mayor Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P di gedung Salemo SMA Hang Tuah Makassar, dengan disaksikan langsung oleh Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Ibu Dr. Risanti Dwi Sulaksono, S.H., M.M., M.Kn, Rabu (23/01/2019)

Dalam sambutannya Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah mengatakan, pergantian ketua pengurus cabang makassar mengandung makna yang sangat penting dan memiliki dimensi cakupan yang luas, baik secara internal maupun eksternal, khususnya dalam memantapkan kegiatan organisasi, sehingga kegiatan yang telah diprogramkan dapat terpelihara dengan baik untuk menyesuaikan perkembangan

Kepada Bapak Mayor Laut (KH) Zainal, S.Pd. M.A.P. selamat datang dan selamat bertugas selaku Ketua pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan kegiatan yang ada, dan dapat lebih memajukan serta meningkatkan kinerja, serta kerjasama yang ikhlas, tulus, penuh rasa tanggung jawab dalam suasana saling asah, asih, dan asuh, lanjut Ibu Risanti Dwi Sulaksono.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Mayor Laut (K) Saefudin Zuhri, S.Si., M.Adm.Kes atas kerja samanya di kepengurusan cabang Makassar Yayasan Hang Tuah sehingga kegiatan yayasan Hang Tuah Makassar dapat berjalan dengan baik.

Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah berharap kepada pengurus cabang makassar yayasan hang tuah beserta seluruh guru dan karyawan agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keiklasan kepada Ketua pengurus cabang Makasar Yayasan Hang Tuah yang baru.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Kepala Satuan Pendidikan TK, SD,SMP dan SMA Hang Tuah Makassar serta Bapak dan Ibu guru satuan pendidikan TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar.