Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Gelar Olahraga Bersama Anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal Di Pantai

Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Gelar Olahraga Bersama Anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal Di Pantai

Lantamal V (19/1).

Untuk menjalin hubungan harmonis persatuan istri antar satuan, Jalasensatri Cabang 7 Korcab V DJA ll menggelar Olahraga Bersama dengan anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal di Gasebo Pos Olahraga Perairan TNI AL Pantai Alam Indah (PAI), Tegal, Sabtu (19/1).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap dua bulan sekali itu, dan tempatnya bergantian,” terang Wakil Ketua Dharma Pertiwi yang juga Ketua Jalasensatri Cabang 7 Korcab V DJA ll,  Ny. Endah Agus Haryanto.

Endah -sapaan akrab Istri Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto- menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti ketua dan pengurus serta anggota Dharma Pertiwi yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal.

Persatuan istri tersebut yaitu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0712 Tegal, Jalasensatri Cabang 7 Korcab V DJAD, Persit KCK Brigif 4/DR, Persit KCK Yonif 407/PK, IKKT Satradar 214 Tegal, Persit KCK Subdenpom IV/3-1, Persit KCK Tepbek Slawi.

“Tujuan kegiatan ini,untuk merekatkan hubungan antar para istri-istri satuan kerja yang ada di wilayah Tegal, dengan mengadakan jalinan kegiatan yang bersifat kekeluargaan,”ujar Endah.

Kegiatan ini lanjut Endah,  diawali dengan senam Aerobik bersama, dilanjutkan dengan pertandingan bola voly gabungan Dharma Pertiwi. Setelah selesai olahraga diteruskan dengan kegiatan interen Jalasenastri yakni Arisan rutin dua bulanan.

Kegiatan sengaja di lakukan di pinggir pantai dengan maksud hari ini kami Jalasenastri sebagai tuan rumah kegiatan Dharma Pertiwi. Karena Jalasenastri sebagai persatuan istri prajurit TNI AL maka sudah sewajarnya bila mengenalkan suasana Bahari kepada teman-teman kami dari kesatuan lain agar juga dapat mencintai Bahari. Mencintai laut kita sendiri.