KOARMADA II ADAKAN DOA BERSAMA DI HADIRI KASAL SERTA SELURUH PRAJURIT KOARMADA II

KOARMADA II – Surabaya, 18 Januari 2019

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M., yang di dampingi Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., ikuti doa bersama yang di ikuti seluruh prajurit Koarmada II yang beragama muslim, bertempat di Masjid Al Mahdi Koarmada II. Surabaya. Jum’at (18/01/2019).

Sebelum melaksanakan do’a bersama Kasal beserta seluruh prajurit Koarmada II melaksanakan Sholat Jum’at, bertindak sebagai Khotib Ustadz Letkol Laut (KH) H. Enjang Juaeni, S.Ag. yang kesehariannya berdinas di Subdisbintal Disminpers Koarmada II.

Dalam khotbahnya, khotib menyampaikan tentang rasa syukur atas segala nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada kita, untuk itu betapa pentingnya ungkapan rasa syukur sebagaimana tercantum pada Firman Allah dalam QS. Ibrahim ayat 7.

Usai melaksanakan rangkaian Sholat Jum’at di lanjutkan dengan acara ramah tamah dengan melaksanakan acara makan siang bersama prajurit Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut Kaskoarmada II, Danguspurla Koarmada II, para Asisten Koarmada II dan para Kasatker Koarmada II.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut ( P) Djawara H.T. Whimbo A.