DAMPINGI KASAL , PANGKOARMADA II TINJAU SATUAN DAN KRI DI KOARMADA II

KOARMADA II – Surabaya, 18 Januari 2019

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M., selain melaksanakan doa bersama Kasal  yang di dampingi Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., meninjau Satuan Koarmada II serta KRI yang berada di pangkalan Surabaya. Jum’at (18/01/2019).

Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II menjadi lokasi pertama yang di tinjau oleh Kasal, kedatangan Kasal di sambut langsung oleh Dansatpaska Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung sarana dan prasarana latihan yang dimiliki oleh Satkopaska Koarmada II dalam rangka menunjang tugas pokoknya. usai meninjau Satkopaska Koarmada II Kasal beserta rombongan bergeser menuju Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II.

KRI Pulau Rupat- 712 menjadi lokasi ke tiga yang di tinjau oleh Kasal dan di terima langsung oleh Komandan KRI Pulau Rupat- 712 Letkol Laut (P) Khalimul Khalim, selain mengecek kebersihan kapal Kasal juga mengecek kesiapan kapal tersebut.

Lokasi terakhir yang menjadi kunjungan Kasal adalah Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmada II.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kaskoarmada II, Dan lantamal V, Danguspurla Koarmada II, Ir Koarmada II, para Asisten, para Kasatker dan para Dansat Koarmada II.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut ( P) Djawara H.T. Whimbo A.