Sukseskan Lomba Triathlon HUT Perdana Satrol Lantamal VI Tahun 2019, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

Makassar, Panitia Lomba Triathlon dalam rangka HUT Perdana Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI melaksanakan rapat pemantapan bertempat di ruang rapat Satrol Lantamal VI, Kamis (17/01/2019). Rapat ini membahas tentang teknik pelaksanaan lomba yang dipimpin langsung oleh Letkol Laut (T/W) Emi Suprapti.

Adapun jenis lomba Triathlon yang akan digelar nantinya yaitu Renang Laut dengan jarak 500 Meter dilanjutkan dengan bersepeda dengan jarak 7,5 Km dan kemudian Lari dengan jarak 5 Km.

“Untuk mensukseskan lomba Triathlon HUT Perdana Satrol Lantamal VI ini, diperlukan persiapan yang mantap agar acara dapat berjalan dengan baik, oleh karena itu kami selaku panitia lomba menggelar rapat pemantapan untuk membahas teknik pelaksanaan nantinya”, ujar pimpinan rapat.

Letkol Laut (T/W) Emi Suprapti juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini nantinya diikuti oleh seluruh perwakilan satuan kerja yang berada di Lantamal VI dan sesuai rencana dibuka oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) dan sejumlah pejabat teras Lantamal VI lainnya.

“Untuk tempat pelaksanaan lomba, kami mengambil tempat dermaga pelelangan ikan Paotere untuk Startnya, Pantai Jalaria, Jalan Satando dan sekitar Mako Lantamal VI”, tambahnya.

Dalam rapat ini juga, pimpinan rapat mengharapkan agar seluruh panitia yang terlibat dapat membantu dengan maksimal menjalankan tugas yang telah disepakati dalam rapat pemantapan ini.