PENANDATANGANAN KONTRAK BERSAMA TNI ANGKATAN LAUT 2019, KOARMADA II, KODIKLATAL,PUSPENERBAL, STTAL, LABINSEN, LABINLEK DAN ARSENAL

KOARMADA II – Surabaya, 17 Januari 2018

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., mewakili Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., menghadiri Penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa TNI AL TA. 2019 secara serentak, bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II. Surabaya. Kamis (17/01/2019).

Kontrak yang ditandatangani telah melalui proses lelang, yang sesui dengan peraturan Presiden No. 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Adapun kontrak yang telah ditandatangani sejumlah 201 kontrak dengan nilai 978,9 milyar, jumlah rincian tersebut terbagi dalam pengadaan dan pemeliharaan alutsista, pembangunan dan perbaikan sarana prasarana pendidikan dan pengadaan perlengkapan personel serta pemenuhan sarana litbang.

Hadir dalam acara tersebut di antaranaya Dan STTAL, Dirum Kodiklatal, Dankodikoplslakodiklatal, Wadanpuspenerabl, Irkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, Para Kadis Koarmada II, Dandenmakoarmada II.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T.Whimbo A.