Jelang Baksos, Komandan Lantamal V Hadiri Jamuan Makan Malam Bupati Jember

Lantamal V (17/01), —

Menjelang pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-69 Lantamal V di Jember,  Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han beserta staf menghadiri  jamuan makan malam bersama Bupati Jember dan perwakilan lembaga Kuwait di Hotel Aston Jember Jln. Sentot prawirodirdjo No. 88 Kel. Jember Kidul Kec. Kaliwates Kab. Jember, tadi Malam.

Hadir dalam jamuan makan malam dr Hj.Ibu Ida Faida ( Bupati Jember ), Perwakilan Lembaga Kuwait, Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.A.P (Asintel Danlantamal V), Kolonel Laut (P) Nazarudin (Aspers Danlantamal V), Kolonel Atmu Edi (Aspotmar Danlantamal V), Kolonel Laut (K) dr Imam Hidayat (Kadiskes Lantamal V ), Letkol Laut (T) Bagus, Kadispotmar Lantamal V, Letkol Laut (P) Purwoko Spotmar  Armada II, Letkol Laut ( P ) Suhartaya.

Sementara itu rombongan dari Kuwait  Syekha Maryam Al Sabah (Chairman Maryam Foundation), Ahmad M Y M Alhauli (Ketua Yayasan Charity Indonesia), Ibu Nadya Abu Sodieq Bawazier (Ketua Yayasan Baitul Al Khairiyah), Musleh S H M Alazemi (Manager Charity Indonesia Kuwait), Najat A A KH Alhashash, Yaser Mohammed Saghir (Fotografer) dan Vilma (Asisten Pribadi Syekha Maryam Al Sabah).

  1. Hj. Faida, MMR (Bupati Jember) diawal jamuan menyampaikan ucapan selamat datang di Jember “Kota Carnival” kepada seluruh Tamu undangan.

Menurutnya,  Jember memiliki banyak makanan dan minuman Khas Yangbwajib diketahui dan dicoba wisatawan ketika berkunjung ke Jember,  contohnya kopi Khayangan yang diproduksi oleh Perusahaan Daerah serta Produk UKM unggulan lainnya.

Sementara itu Laksma TNI Edwin, S.H., M.Han (Danlantamal V)  menyampaikan terimakasih atas sambutan dan dukungan Pemkab Jember Dalam kegiatan Baksos dalam rangka HUT Lantamal V ini. 

“Kami datang untuk Kalai ke 2  di Jember ini untuk menjawab tantangan Bupati Jember untuk bersenirgi dengan TNI khususnya Lantamal V.  Saya yakin dengan kebersamaan antara Pemkab Jember, Lantamal V dan perwakilan Lembaga dari Kuwait, bisa menciptakan rasa bahagia di masyarakat Jember,” terangnya.

Senada dengan Danlantamal V,  Syekha Maryam Al Sabah (Chairman Maryam Foundation) Mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemkab Jember dan kerjasamanya sehingga bisa nekerjasama dan berbagi.

“Kami sangat bangga dengan Jember sebab Jember itu sangat Indah, Kami siap menjalin hubungan dan mendanai seluruh kegiatan yang mengatasnamakan kemanusian termasuk operasi Katarak dan Bibir Sumbing,” terangnya.