Pacu Motivasi Pendidikan Seni Budaya, Ketua Cabang 3 Lanal Cilacap Terima Piagam Penghargaan Ketua Korcab V DJA ll

Pacu Motivasi Pendidikan Seni Budaya,  Ketua Cabang 3 Lanal Cilacap Terima Piagam Penghargaan Ketua Korcab V DJA ll

Lantamal V (16/1).

Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll,  Lanal Cilacap,  dianugerahi Piagam Penghargaan dari Ketua Cabang V DJA ll karena prestasinya yang telah berhasil memacu motivasi kreatifitas dibidang pendidikan, seni dan budaya.

Piagam tersebut telah diterima pada kegiatan Kunker Danlantamal V Laksma TNI Edwin,  S. H, dan Ketua Korcab V DJA ll pada peresmian Budidaya Sidat, Taman Bacaan dan Bermain ‘Adhika Jala Persada’ di Komplek Rumdis TNI AL Lanal Cilacap,  Jl. Srikandi Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jateng beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Wenny Edwin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ketua Cabang 3 Korcab V DJA ll salah satunya Piagam Penghargaan karena telah  mampu memotivasi  Kreatifitas di bidang Pendidikan Kesenian dan Kebudayaan.

Menurut Ketua Korcab V, penghargaan ini merupakan wujud komitmen pemimpin TNI AL khususnya Lantamal V dan Korcab V,  dalam memberikan reward, mengapresiasi setiap prestasi yang diraih dalam segala bidang.

“Pemberian penghargaan ini semoga dapat dijadikan momentum bagi setiap prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri untuk bekerja lebih baik dan sungguh-sungguh dalam memanfaatkan waktu demi masa depan yang sejahtera untuk menjaga kehormatan sebagai keluarga besar TNI dan TNI AL pada khususnya,” pungkasnya.