Evaluasi Kinerja, Primkopal Lanal Cilacap Gelar RAT Tahun Buku 2019

Evaluasi Kinerja,  Primkopal Lanal Cilacap Gelar RAT Tahun Buku 2019

Lantamal V (16/01), —

Untuk mengevaluasi kinerja dan menentukan capaian positif ditahun mendatang,  Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan  TNI AL Cilacap menghelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap. (16/1).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut, dibuka langsung Danlanal Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo.

Menurut Danalanal Cilacap, seperti pada penyelenggaraan tahun tahun sebelumnya, dalam rapat kali ini akan disampaikan laporan pertanggung jawaban para pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota koperasi selama satu tahun buku 2018.

Sehingga forum rapat dapat mengetahui secara jelas kinerja dari seluruh pengurus dan pengawas Primkopal Lanal Cilacap dalam memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan anggota Lanal Cilacap dan keluarganya.

Pada RAT ini dapat juga digunakan sebagai bahan masukan dalam merumuskan kebijakan dan langkah langkah strategis Primkopal kedepannya.

Sementara itu Kapuskopal Koarmada Il, Kolonel Laut (S) Subagyo, SE, M.M memberikan  apresiasi setinggi-tingginya keapda Primkopal Lanal Cilacap, dimana Primkopal Lanal Cilacap menjadi yang pertama kali melaksanakan RAT diantara 20 koperasi yang ada di jajaran Puskopal Armada II.

Koperasi yang berani melaksanakan RAT didepan anggotanya lanjut Kapuskopal Koarmada ll,  berarti Primkopal tersebut sehat, walaupun SHU mengalami sedikit penurunan tetapi mekanisme yang dilaksanakan oleh Primkopal Lanal Cilacap merupakan yang paling bagus.