DANLANTAMAL HADIRI PENUTUPAN REKONSILIASI INTERNAL ANTARA BADAN KEUANGAN, BADAN PERENCANAAN, BADAN LOGISTIK DAN ADMIN GAME DALAM RANGKA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEMESTER II TA 2018 DI LANTAMAL VIII MANADO

Koarmada II. Manado, Selasa (15/1/2019). Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M. Mar, Stud. menghadiri acara Penutupan Rekonsiliasi Internal Badan Keuangan, Badan Perencanaan, Badan Logistik dan Admin Game dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2018 oleh Kadiskual Laksamana Pertama TNI R. Anang Dwi Kuncoro S.E, M.M. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14-15 Januari 2019 yang bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII.

Dalam sambutannya Danlantamal VIII menyampaikan Selama Dua Hari Kita melaksanakan kegiatan Rekonsiliasi dan Admin Game merupakan waktu yang cukup singkat untuk membahas kegiatan yang cukup strategis, saya percaya walaupun dengan waktu yang cukup singkat akan tetapi dapat menghasilkan capaian capaian sesuai yang diharapkan serta diperoleh rumusan terkait penyusunan Laporan Keuangan Semester II TA. 2018 yang dapat dipertanggungjawabkan sehingga pada akhirnya TNI AL dapat memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kegiatan diakhiri dengan pemberian Cinderamata oleh Danlantamal VIII kepada Kadiskual.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Tim Diskual, serta seluruh peserta Rekonsiliasi Internal dan Admin Game Semester II TA. 2018.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.