Komandan Pangkalan Utama TNI AL Menhadiri Parade dan Defile Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostad

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Menhadiri Parade dan Defile Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostad

Lantamal V (08/01), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S. H,. M. Han. menhadiri  Upacara Parade dan Defile dalam rangka Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostad, di lapangan apel Sapta Marga Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (08/01).

Pada serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad tersebut, diserahkan dari pejabat lama Mayjen TNI Marga Taufiq kepada Brigjen TNI Tri Yuniarto, yang di pimpin langsung Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan.

Hadiri pejabat dari TNI AL yaitu Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Danguspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin dan Dirdok Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Budi Kalimantoro.

Dalam amanatnya, mengatakan bahwa sertijab ini bagian dari proses pembinaan organisasi, sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan tugas, khususnya ditinjau dari aspek pembinaan satuan guna mewujudkan keberhasilan dan kemajuan Divif 2 Kostrad.

“Proses alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan Kostrad, yang merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan regenerasi kepemimpinan, sehingga diharapkan kinerja satuan dapat berjalan lancar dan terpelihara dengan baik,”