PANGKOARMADA II BERIKAN MOTIVASI BELAJAR KEPADA 20 CASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN 57

Surabaya, 4 Januari 2019

Sebelum beranjak meninggalkan Kota Pahlawan menuju bumi Cipulir sebagai lokasi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal ), sebanyak 20 orang Casis Dikreg Seskoal Angkatan 57 mendapat suntikan motivasi yang diberikan langsung oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si , dalam tatap muka yang dilaksanakan di Koridor Lantai 2 Gedung Nala, Mako Koarmada II, Ujung Surabaya, Jumat (4/1/2019).

Turut disaksikan oleh Kaskoarmada II, Aspers Pangkoarmada II  dan Pakoorsmin Koarmada II, ke-20 calon siswa yang berdinas di beberapa satuan kerja Koarmada II ini dengan seksama mendengarkan pengarahan Pangkoarmada II yang tidak lain berisi motivasi untuk bisa tetap semangat dan konsentrasi selama menempuh pendidikan Sesko TNI AL.

“ Tetap jaga semangat dan kesehatan serta fokus akan pelajaran karena pendidikan Sesko TNI AL ini akan menguras tenaga dan pikiran kalian selama kurun waktu yang tidak singkat. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME , dan jadikan dukungan moril keluarga dirumah sebagai salah satu motivasi untuk berusaha sebaik mungkin dalam menempuh pendidikan,” tutur orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Sebagai penutup Pangkoarmada II berpesan agar para Casis bisa menjaga nama baik Koarmada II dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan pendidikan di Seskoal nantinya. Tidak lupa Pangkoarmada II dan para pejabat yang hadir mengucapkan selamat belajar dan sukses kepada para Casis yang akan mulai menempuh pendidikan pada tanggal 14 Januari 2019 ini.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.