KDJA II PIMPIN SERTIJAB PENGURUS DAERAH DAN KETUA CABANG DAERAH JALASENASTRI ARMADA II

Surabaya, 04 Januari 2019

Seiring dengan pergantian pejabat teras di lingkungan Koarmada II, maka akan diikuti dengan pergantian pengurus Jalasenastri Daerah Armada II. Hal ini sebagaimana dengan acara sertijab Pengurus Daerah dan Ketua Cabang 4,5,8,10 Daerah Jalasenastri Armada II, yang dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, bertempat di Gedung R-4 Denma Koarmada II. Surabaya. Jum’at (04/01/2019).

Dalam kesempatan istimewa tersebut, KDJA II menyampaikan bahwa keberadaan organisasi Jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut, sehingga dinamika penugasan dalam berorganisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami.

Hal tersebut menurut KDJA II seperti  yang sedang dilaksanakan saat ini, yaitu pergantian pengurus daerah Ketua Cabang 4,5,8 dan 10 daerah Jalasenastri Armada II yang berjalan seirama dengan pergantian pejabat di lingkungan Koarmada II.

Lebih lanjut Ny. Dien Mintoro Yulianto mengungkapkan bahwa sebagai organisasi yang dinamis, kepengurusan Jalsasenastri Armada II diharapkan dapat selalu mengaktualisasikan diri dalam situasi dan kondisi yang tepat.

Sehingga mampu menunjukan peran dan kontribusi sesuai dengan dinamika yang terjadi di lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya di Koarmada II, serta meningkatkan kualitas daik dalam hati pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit.

Tidak lupa selaku KDJA II Ny.Dien Mintoro Yulianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi atas keberhasilan dan pengabdian yang tulus kepada kepada Ny. Sawa, Ny. Sigit  Santoso, Ny. Dato Rusman, Ny. Kunto Tjahjono, Ny. Wawan Trisatya, Ny. Anung Sutanto dan Ny. Teguh Wiyono, yang telah memberikan warna dan nuansa yang positif dalam menjalankan organisasi kepemimpinan di lingkungan masing-masing

Selain itu Ny.Dien Mintoro Yulianto juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah diberikan kepada Ny. Haris Bima Bayuseto, Ny. Arief Budiman, Ny. Eko Wahjono, Ny. Dody Setyo Prambudi, Ny. Dede Burhanudin, Ny. Agam Endrasmoro dan Ny. Eka Prabawa selaku pengurus daerah dan Ketua Cabang 4,5,8 dan 10 Jalasenastri Armada II yang baru.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.