KASKOARMADA II HADIRI SERTIJAB KARUMKITAL dr.RAMELAN SURABAYA

Surabaya, 4 Januari 2019

Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono,S.E.,M.M. turut serta menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit TNI AL dr.Ramelan ( Karumkital dr.Ramelan) Surabaya, dari Laksma TNI I.D.G Nalendra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) kepada Kolonel Laut (K)dr. Ahmad Samsulhadi yang dihelat di Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah,Surabaya, Jumat (4/1/19).

Acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Aspers Kasal Laksda TNI I Nyoman Mandra, MSC.,CHRMP tersebut merupakan salah satu refleksi semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah.

Lebih lanjut Aspers Kasal menyampaikan bahwa keberadaan Rumkital dr.Ramelan dalam mengemban tugas pelayanan kesehatan bagi anggota TNI , TNI AL, dan keluarga serta masyarakat. Untuk itu kepercayaan dari pelanggan baik secara internal anggota TNI/TNI AL maupun secara eksternal harus ditingkatkan.

Diakhir amanatnya Aspers Kasal menyampaikan pesan khusus kepada pejabat baru Karumkital dr.Ramelan Surabaya untuk bisa meningkatkan kinerja organisasi melalui peningkatan motivasi dan etos kerja, serta tingkatkan dan berikan yang terbaik dalam hal kemampuan dukungan dan pelayanan kesehatan kepada anggota TNI AL beserta keluarganya.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Gubernur AAL, Dirdukum Kodiklatal, Kaladokgi REM, Kadispsial, Kadisminpersal, Kadispamal, serta Danpuspenerbal.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A