Komandan Lanal Tegal, Dampingi Walikota Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke 73

Komandan Lanal Tegal, Dampingi Walikota Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke 73

Lantamal V (03/01), —

Komandan Lanal (Pangkalan TNI-AL) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla Dampingi Walikota Drs. H.M. Nursholeh M.Pd. Dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73 Tahun 2018, Kamis (3/1).

Upacara yang diselenggarakan di Alun-Alun Tegal ini, juga dihadiri oleh anggota Forkopimda, para Kepala OPD, pejabat dilingkungan Kemenag dan Ribuan peserta upacara dari jajaran Kementerian Agama Kota Tegal.

Sejalan dengan tema yang diangkat, yaitu Jaga Kebersamaan Umat. Dan Lanal Tegal mengajak seluruh masyarakat terutama peserta upacara untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

“Mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa. Mari hindari segala ujaran kebencian, perilaku dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara,” Ujar Danlanal Tegal.

 “Toleransi beragama dapat dimaknai sebagai sikap saling menghormati dan menghargai atas perbedaan yang ada pada pihak lain, sesuai dengan karakter budaya bangsa Indonesia yang penuh dengan Kebhinekaan.” pungkasnya.