Sambut Tahun Baru 2019 Lanal Batuporon Laksanakan Istigosah

Sambut Tahun Baru 2019 Lanal Batuporon Laksanakan Istigosah

Lantamal V (31/12), —

Dalam rangka menyambut datangnya tahun  2019, Lanal  Batuporon dibawah pimpinan Barois Lanal Batuporon Peltu Mulyono melaksanakn Do’a Istighosah bersama keluarga besar Lanal Batuporon di Masjid At Tauchid Mako Lanal Batuporon, Senin (31/12).

Istighosah ini dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Ucapan Syukur Nikmat dan Karunia Tuhan YME di tahun 2018.

Doa ini sekaligus memohon diberikan perlindungan dan Ridho Allah Yang Maha Kuasa di tahun 2019 agar prajurit dan PNS Lanal Batuporon diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya ditahun mendatang.

Disamping itu, untuk keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan yang akhirnya membahayakan persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin dengan erat.

Istighosah dan Do’a bersama ini, diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah, dilanjutkan dengan senandung Istigfar dan ditutup dengan Do’a.

Dengan dilaksanakannya Istighosah tersebut, selain wujud syukur juga memohon kepada Allah SWT, agar bangsa dan negara Indonesia, seluruh jajaran TNI AL dan khusunya keluarga besar Lanal Batuporon diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran dalam membangun bangsa dan negara ini kedepannya.

Kegiatan penuh hikmah ini dihadiri Komandan  Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M.Tr.Hanla, Palaksa, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS.