Prajurit Yonmarhanlan V Melaksanakan Istigozah Sambut Pergantian Tahun Baru

Prajurit Yonmarhanlan V Melaksanakan Istigozah Sambut Pergantian Tahun Baru

Lantamal V (31/12), —

Dalam Rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2019, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) V melaksanakan Istighosah di Masjid Al HUDA Yonmarhanlan V Jl. Stasiun benteng No 01 Ujung, Surabaya, Senin (31/12).

Kegiatan yang diawali dengan ibadah Sholat Dhuhur bersama yang dilanjutkan memanjatkan doa keselamatan, dimana seluruh prajurit Yonmarhanlan V di tahun 2019 nanti bisa lebih baik, terhindar dari segala macam musibah dan senantiasa lebih berprestasi di segala bidang.

Selain itu hal yang paling utama adalah agar negeri Indonesia tercinta ini di jauhkan dari segala bencana dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Adapun istighosah ini dipimpin oleh Perwira Personil Kapten Mar Suhari, pada kesempatan itu Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania,M.Tr.Hanla  mengatakan istighotsah dan doa bersama dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus bersama – sama berdoa untuk tahun kedepannya.

Danyon berharap seluruh prajurit Yonmarhanlan V beserta keluarga diberikan kemudahan, kelancaran dan rasa aman serta keselamatan dalam melaksanakan tugas – tugas di tahun 2019.

Kegiatan istighotsah dan doa bersama dipimpin Imam Masjid Al Huda Yonmarhanlan V Al Ustad Serma Mar Qommarudin.