MENYAMBUT TAHUN BARU MASEHI 2019 LANTAMAL XIII GELAR ISTIGHOSAH DAN DO’A BERSAMA

TARAKAN – Hari Senin ini (31/12/18) adalah hari terakhir di tahun 2018 dan nanti malam pada pukul 00.00 Wita akan memasuki tahun baru 2019. Banyak ragam cara masyarakat dalam menyambut tahun baru Masehi 2019 ini, salah satunya adalah dengan menggelar Istighosah dan doa bersama seperti yang dilaksanakan oleh personel Lantamal XIII Tarakan.

Siang tadi, pada pukul 12.45 s.d 14.15 Wita bertempat di musholla AL-Muttaqin Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan Jl. Yos Sudarso No.10 Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara telah dilaksanakan ibadah sholat Dhuhur secara berjamaah yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan PNS Lantamal XIII dan Yonmarhanlan XIII yang beragama islam dilanjutkan dengan istighosah dan do’a bersama yang dipimpin oleh Perwira Rohani Lantamal XIII Letda Laut (T) Tego Subekti.

Diawali dengan pembacaan surah Yasin yang dilanjutkan dengan Tahlil dan diakhiri do’a bersama dengan harapan ditahun 2019 nanti diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari bala serta memohon kekuatan iman dan Islam serta diberikan kekuatan kelancaran dan kesuksesan dalam mengabdikan diri di Lantamal XIII, TNI AL, TNI, Bangsa dan nengara. Acara berjalan dengan lancar dan khusyuk.

(Dispen Lantamal XIII)