LANTAMAL VIII GELAR ISTIGOSAH DAN DOA BERSAMA

Koarmada II. Manado, Senin (31/12/2018). Seluruh personil Lantamal VIII yang beragama Islam melaksanakan Istigosah dan Doa bersama usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Pergantian Tahun baru 2019 yang bertempat di Masjid Amirul Bahri Lantamal VIII dan dipimpin oleh Imam Masjid Bapak Alwin Makalunsenge, S.Ag. Tidak hanya personil Lantamal VIII, masyarakat sekitar Mako juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon kebaikan, keberkahan dan keselamatan di tahun yang baru. Doa bersama ini merupakan sarana strategis untuk mengharap rahmat dan ridho Allah SWT. Selain bersholawat, juga dilaksanakan dzikir yang merupakan wujud kepasrahan sebagai mahluk Tuhan yang memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Sudah sepatutnya kita senantiasa berharap pertolongan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal VIII diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, seluruh personil Lantamal VIII serta masyarakat.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.