Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Kasyahbandar, Kepala Otoritas Pelabuhan dan Kepala Divisi Navigasi Kelas A Surabaya.

Komandan Lantamal V Terima Kunjungan  Kerja Kasyahbandar, Kepala Otoritas Pelabuhan dan Kepala Divisi Navigasi Kelas A Surabaya.

Lantamal V (31/12), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H, menerima  kunjungan  Kasyahbandar, Kepala Otoritas Pelabuhan dan Kepala Divisi Navigasi Kelas A  Surabaya di ruang kerja Komandan Lantamal V, Surabaya,  Senin (31/12).

Kepala Syahbandar Surabaya,  Dwi Budi, Kepala Otoritas Pelabuhan Surabaya, Hernadi dan Kepala Divisi Navigasi Kelas A Surabaya, Dhari mengucapkan terimakasih atas penerimaan Danlantamal V dalam menyambut kunjungnnya tersebut.

Dalam menerima kunjungan Kasyahbandar, Kepala Otoritas pelabuhan dan Kepala Divisi Navigasi Kelas A, Komandan Lantamal V di dampingi Aspotmar Danlantamal V, Asops Danlantamal V serta Dansatrol Lantamal V.

Kasyahbandar, Kepala Otoritas Pelabuhan, Kepala Divisi Navigasi kelas A mengaku,  kunjungnnya tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam upaya sinergitas antar institusi sekaligus mengenalkan diri sebagai pejabat baru di institusinya masing masing.

“Kami datang kesini tidak lain untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada Komandan Lantamal V beserta seluruh staf dan prajurit Lantamal V,” ujarKasyahbandar.

Sedangkan Komandan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kedatanga Kasyahbandar, Kepala Otoritas Pelabuhan dan Kepala Divisi Navigasi kelas A yang telah sudi datang ke Mako Lantamal V.

“semoga jalinan tali silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini akan menambah hangatnya kebersamaan di tahun baru ini,” pungkasnya.