Jelang Tahun Baru 2019, Lantamal VI Bagikan Kalender Kepada Seluruh Personel Lantamal VI

Makassar, Menjelang awal tahun 2019, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) membagikan Kalender kepada seluruh personel Lantamal VI Militer dan PNS. Pembagian kalender tahun 2019 ini dilaksanakan oleh Dinas Penerangan (Dispen) Lantamal VI yang dikoordinir oleh Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, Senin (30/12/2018).

“Sebanyak kurang lebih 1300 Kalender Lantamal VI dibagikan kepada seluruh personel Lantamal VI baik Militer maupun PNS dengan gratis dan kalender Lantamal VI khusus dibuat untuk Lantamal VI dimana diwarnai dengan Foto-foto kegiatan Lantamal VI sepanjang tahun 2018”, ujar Kadispen Lantamal VI.

Pembagian kalender menjelang tahun baru seperti ini dilaksanakan secara rutin di akhir dan awal tahun baru kepada anggota Satuan kerja (Satker) Lantamal VI, tambah Kadispen.

Selain itu, pembagian kalender ini sekaligus sebagai ucapan “Selamat Tahun Baru 2019” Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han)., kepada seluruh personelnya serta merupakan bentuk perhatian dari orang nomor 1 di Lantamal VI ini kepada seluruh personel Lantamal VI.