Jelang Sertijab, Wadan Lantamal VI Pimpin Apel Khusus di Lantamal VI

Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) tampil memimpin pelaksanaan Apel Khusus bertempat di GOR Chandrasa Mako Lantamal VI, Senin (30/12/2018).

Apel Khusus yang dilaksanakan ini berkaitan dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Lantamal VI yang rencananya akan di upacarakan pada hari Kamis tanggal 03 Januari 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Wadan Lantamal VI menyampaikan untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan selalu senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan agar setiap tugas yang dijalankan bernilai ibadah.

“Sekecil apapun peranan kalian sebagai personel Lantamal VI, itu sangat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Wadan Lantamal VI selama ini, Lantamal VI adalah Lantamal yang hebat”, ujanya.

Wadan Lantamal VI juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Lantamal VI apabila selama bertugas ada kesalahan yang dilakukan, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja.

“Mohon bantuannya kepada seluruh personel Lantamal VI untuk membantu pelaksanaan Sertijab Wadan Lantamal VI hingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar”, tambahnya mengakhiri sambutan tersebut

Hadir dalam Apel khusus ini, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.