Prajurit Lantamal V Rayakan HUT Ke-69 dan Tahun Baru 2019

Prajurit Lantamal V Rayakan HUT Ke-69 dan Tahun Baru 2019

Lantamal V (28/12), —

Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya larut dalam kegembiraan bersama dalam perayaan HUT ke-69 Lantamal ke-69 sekaligus menyongsong tahun baru 2019 yang digelar di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Jumat, (28/12).

Peringatan HUT Lantamal V yang diperingati setiap tanggal 28 Desember ini dirayakan meriah seluruh prajurit dengan gelaran  panggung prajurit, aneka lomba, makan bersama dan ditaburi aneka hadiah hiburan bagi prajruit dan keluarga.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,. beserta ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir C.T.O Sinaga, Para Asisiten Danlantamal V, para Kepala Dinas dan perwira dijajajran Lantamal V lainnya.

Dalam peringatan hari ulang tahun Lantamal V ke-69 ini, panitia menggelar benerpa kegiatan diantaranya Fun Run, Fun Game, Panahan, Menembak (bulan februari mendatang) , Bakti Sosial kesehatan di Jember (Januari mendatang).

Acara tersebut didahului dengan senam aerobik yang dipandu pelatih senam, dilanjutkan dengan Fun Run menempuh jarak 3,5 km yang dilepas Danlantamal V mengelilingi komplek Mako Lantamal V.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Lantamal V mengajak seluruh anggota untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, dan bertugas sesuia dengan jabatan dan tanggungjawab yang diberikan negara disatuan masing-masing.

Menurutnya, peringatan HUT Lantamal V pada hakekatnya mempunyai makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur juga merupakan cermin dari tekad dan semangat personel Lantamal V untuk tetap melestarikan nilai-nilai luhur yang ada sejak berdirinya Lantamal V.

Danlantamal V mengharapkan agar acara peringatan HUT Lantamal V ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun bagaimana momen ini dapat dijadikan sebagai tonggak kemajuan Lantamal V untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan “Visi dan Misi” Lantamal V.

 

“Saya berharap, kedepan seluruh prajurit Lantamal V bisa lebih kompak, mampu meningkatkan kinerja, jaga kondisi kesehatan, tetap semangat dan selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan pada kita semua,” pintanya.