Keluarga Besar Lantamal VI Hadiri Malam Takziah Di Rumah Danlantamal VI

Makassar, Keluarga Besar Lantamal VI menghadiri malam Takziah bertempat di kediaman Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han), Jum’at (28/12/2108).

Pelaksanaan malam Takziah yang memasuki hari ke-3 ini bertujuan untuk mendoakan Almarhumah Prof DR. Hj. Zainimar Naro, Rachim., SE., yang merupakan Ibunda dari Ibu Rosalina Dwi Sulaksono yang merupakan istri dari Danlantamal VI.

Acara diawali dengan Shalat Isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan ceramah Takziah oleh Ustadz H. Abdul Rahman.

Dalam ceramahnya Ustadz H. Abdul Rahman menyampaikan bahwa dengan adanya malam takziah seperti ini diharapkan bisa membuat umat muslim agar lebih mendekatkan diri kepada Allah dan tentunya apa yang sudah diberikan untuk Allah maka akan dibalas sesuai dengan amal dan perbuatan umat itu sendiri selama di dunia ini.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan bersabar serta mudah-mudahan almarhumah dapat tempat yg baik di sisi Allah SWT dan meninggal dalam keadaan khusnul Khotimah”, ujar H. Abdul Rahman.

Usai ceramah takziah, kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin.

Malam Takziah ini dihadiri oleh Aspotmar Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Personel Lantamal VI dan ibu-ibu dari Majelis Taklim Kompleks TNI AL Dewa Kembar Makassar.