MAKO LANTAMAL XIII YANG BARU AKAN SEGERA DITEMPATI, LELANG PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA TAHAP II DILAKSANAKAN

TARAKAN – Personel Lantamal XIII Tarakan akan segera merasakan suasana lingkungan kerja yang baru, karena tak lama lagi gedung Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang baru akan siap untuk ditempati dan dipergunakan untuk melaksanakan tugas kerja Lantamal XIII yang berada di Mamburungan, Tarakan Timur.

Siang tadi, Kamis (27/12/2018) pukul 14.00 Wita bertempat di gedung Serbaguna Mako Lantamal XIII Jl. Yos Sudarso No.10 Kelurahan Selumit Pantai, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara Tim Lelang Pembangunan sarana dan prasarana Mako Lantamal XIII tahap II TA.2019 telah melaksanakan pembukaan dokumen penawaran pekerjaan. Tim yang terdiri dari 4 orang tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Pokja ULP Lantamal XIII Letkol Laut (T) Moh. Joni Nurdiansyah, M.TR. Hanla yang dihadiri oleh 5 orang Peninjau. Rencana sarana dan prasarana yang akan dibangun pada tahap II ini diantaranya adalah lahan parkir, lapangan apel dan pagar Mako Lantamal XIII.

Adapun PT yang ikut dalam proses lelang tersebut terdiri dari 4 PT, yaitu PT. Bangun Karya Perkasa Jaya, PT. Filia Pratama, PT. Taruna Sinar Laut dan PT. Leber Kurnia Jaya. Dari ke-empat PT yang ikut lelang tersebut 3 diantaranya tidak dilengkapi dengan dokumen “Jaminan Penawaran Asli”. Turut hadir sebagai tim peninjau dalam proses lelang tersebut Aslog Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Imam Nurhadi, ST., MT.. Pada pukul 14.55 Wita proses lelang selesai, pengumumuman pemenang lelang akan disampaikan kemudian oleh Ketua Tim Pokja ULP.

Dispen Lantamal XIII.